Thursday 11 November 2010

KISAH PEREMPUAN YANG MEMELUK KEKASIHNYA

KISAH PEREMPUAN YANG MEMELUK KEKASIHNYA



Sepasang kekasih sedang melaju lebih dari 100 km/jam di jalan dengan sebuah motor.

Perempuan : Pelan-pelan, aku takut .

Laki-laki : tidak,ini menyenangkan .

Perempuan : Tidak,ini sama sekali tidak menyenangkan . Please aku takut !

Laki-laki : Baik, tapi katakan dulu bahwa kau mencintaiku .

Perempuan : Aku mencintaimu! sekarang pelankan motornya !

Laki-laki : Sekarang beri aku pelukan yang erat .

( Lalu perempuan itu memeluknya )

Laki-laki : Bisakah kamu melepaskan helmku & kamu pakai ? Helm ini sangat mengganggu saya .

( Perempuan itupun menurutinya )

Keesokan harinya,ada berita di koran sebuah sepeda motor menabrak gedung,karena remnya blong .

Ada 2 orang di atas sepeda motor itu,tetapi hanya 1 orang yang selamat .

Yang terjadi sebenarnya adalah bahwa di tengah jalan, Laki-laki itu menyadari bahwa rem motor mereka rusak, tapi dia tidak ingin membiarkan kekasihnya tahu .

Dia meminta kekasihnya berkata dia mencintainya & merasakan pelukannya, karena dia tahu itu saat terakhir bertemu dengan kekasihnya .

Dia menyuruhnya memakai helm supaya kekasihnya akan tetap hidup, walaupun itu berarti ia yang akan mati .

Pernahkah anda mencintai seseorang sampai sebesar ini ???





Hatiku selembar daun...

No comments: