Saturday 26 February 2011

surat darimu

surat darimu



aku terjaga dan pagi mengantarkan selembar surat padaku. surat yang tak bisa kubaca karena aku tak tahu caranya. aku hanya menempelkannya di dahi dan menekannya ke ulu hatiku. ketika malam menjelang dengan tenang dan bintang bintang bermunculan, aku akan membentangkan suratmu di pangkuanku yang membisu. daun daun gemersik lah yang akan membacakannya untukku. embun meneteslah yang akan menyanyikan kata katanya. dan tujuh bintang nan arif yang akan melantunkannya dari langit. namun aku tak menemukan apapun dalam suratmu. aku tak memahami apa yang tertulis dalam suratmu. dan surat ini masih di pangkuanku. belum terbaca. tapi setidaknya suratmu telah meringankan bebanku. dan ijinkan aku menggubahnya menjadi sebuah lagu. tentu saja lagu itu akan kupersembahkan untukmu. sebagai jawaban suratmu yang kau berikan padaku itu...

No comments: