Thursday 11 November 2010

Rintihan Penyair Demak

Rintihan Penyair Demak





Ketika kau sedih aku kan mengeringkan air matamu

Ketika kau gentar aku akan menghapus ketakutanmu

Ketika kau cemas aku akan memberimu harapan

Ketika kau nyaris menyerah aku akan membantumu bertahan

Ketika kau tersesat dan tak bisa melihat terang, aku akan menjadi lenteramu bersinar terang

Inilah janji yang aku ikrarkan sampai akhir hayatku, karena kau adalah sahabatku sekaligus sebagai saudaraku....



Tetes air mata yg kau hapus adalah simbol kasih yang tulus

Kuingin membalasnya dengan hati yang penuh cinta dan kedamaian

Dengan segala kekurangan, kupersembahkan puisiku untukmu....



Mari sucikan hati kita yang kotor

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin....

No comments: