Thursday 23 December 2010

Tentang Pendekar Hina Kelana

Soepalarto Soedibjo ‎: pak Parjoko, sebenarnya pak Arif itu sopo tha..?? Kadang2 jadi tukang pulung, jadi relawan bencana tsunami aceh, tukang buah (belimbing), TKI, ... jadi manusia bumi. Tulisannya gak ada yang gak saya baca jhe... nambah wacana ... terusin nulisnya pak, tukang belimbing Demak ... he he he. Sukses!

14 hours ago







Parjoko Midjan

Pak Dokter, beliau itu pedekar hina kelana, bertapa di gunung Dieng, gunung Semar, Lawu, bahkan di Gunung Merapi. Ketika turun gunung dunia kangouw menjadi gempar dengan sepak terjang hohan yang terkenal dengan jurus: memetik belimbing demak-nya. Banyak orang tidak mengenal wajahnya, karena sepak terjangnya nggak pernah diketahui berkelebat cepat hanya terasa angin pukulannya saja.


Gingkangnya sangat tinggi sehingga bisa muncul di beberapa bagian dunia, dan sinkangnya sudah mencapai tingkat hampir sempurna sehingga hanya dengan sorot matanya bisa membuat takluk harimau sumatera yang ganas, yang baru saja turun dari gunung merapi. Sekarang ini pendekar dikabarkan baru saja berkelebat di daerah taman mini sedang menyoja memperingati Hari Ibu.



10 hours ago







Soepalarto Soedibjo



‎: Pendekar hina kelana yang cuman pakau cawet itu???... Luar biasa!

Gingkangnya jangat kelewat tinggi, awas cawet 'e ucol...!

BTW, pak Parjoko yang ngurus BMB Menkokesra ..?
SOP korban TIP yg pernah kita buat di KPP (2008), telah dirobah (ol penerus saya) menjadi SOP Pemberdayaan Perempuan secara umum ... aneh! Beda masalah ya beda SOP. Mudah2an BMB tdk mengikuti pola pikir KPP he he he. Salam & sukses buat pak Parjoko.

7 hours ago





Aihhh... Berat3x...



Hatiku selembar daun....

No comments: